Riza Patria Siap Rangkap Jabatannya

Riza Patria Siap Rangkap Jabatannya

beritapolitik.net Dalam Jumpa persnya,Cawagub Riza Patria siap merangkap lebih dari 2 jabatan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Riza Patria Siap Rangkap Jabatannya Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Riza Patria Siap Rangkap Jabatannya

Ahmad Riza Patria menjadi salah satu kandidat calon wakil gubernur (wagub) DKI Jakarta. Selain sebagai calon wagub DKI, Riza juga tercatat menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra.Riza mengaku, siap jika harus rangkap jabatan. Ia pun mencontohkan bagaimana Presiden ke-3 BJ Habibie punya 28 jabatan di luar pemerintahan.”Saya ingat dulu pak Habibie jabatannya 28, di saat yang sama Pak Habibie itu jabatannya 28 luar biasa, jabatannya enggak ada yang enteng, di dalam dan diluar negeri tapi semua bisa dilaksanakan dengan hasil gemilang, sangat gemilang,” kata Riza di Penang Bistro, Jakarta, Jumat (31/1/2020).Riza mengaku, punya banyak jabatan di berbagai organisasi. Keputusan mundur atau tidak dari jabatannya di Gerindra adalah soal lain. Tinggal mengatur waktunya dengan baik.

“Saya memang seneng berorganisasi lah berinteraksi, jadi soal jabatan dimanapun kita serahkan, jadi kembali kepada kita,” ucap Riza.Di Partai Gerindra, Riza tercatat mengisi kursi Ketua DPP Bidang Pemerintahan dan Politik, lalu Sekretaris Badan Pengawas dan Disiplin, dan Anggota Badan Seleksi Organisasi Gerindra.”Jadi soal jabatan itu, balik lagi ke kita, bagaimana membagi tugas fungsi jabatan kita,” kata Riza.Calon Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku, akan banyak belajar dengan eks Wagub DKI Sandiaga Uno jika terpilih sebagai orang nomor 2 di DKI. Riza menyebut, banyak ilmu yang dapat dipetik dari Sandiaga.

Baca Juga : DPR Janji Libatkan Buruh Tentang Omnibus

“Nanti termasuk saya kalau terpilih, saya akan lebih banyak belajar dengan Sandiaga Uno, yang pernah jadi wakil gubernur dan lebih dekat sama Anies, banyak belajar sama Sandi kalau terpilih,” kata Riza di Penang Bistro, Jakarta , Jumat 31 Januari 2020.Riza mengaku bahwa Sandiaga pernah memberikan tips untuk mengurus Ibu Kota. Dia bilang, Sandiaga memintanya untuk selalu blusukan ke masyarakat.”Pak Sandiaga pernah pesan sama saya untuk istiqamah, konsisten melaksanakan visi misi program, dan harus sering-sering turun ke bawah, insyaallah saya laksanakan,” ucap Riza.Bila terpilih, Riza siap mengikuti program-program yang menjadi janji kampanye Gubernur Anies Baswedan. Hal tersebut pun sudah tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).”Ya setiap orang punya ide dan gagasan tapi yang bijaksana adalah mengikuti visi misi program Anies-Sandi,” tutur Ketua DPP Gerindra itu.

Related posts