Maharani Kemala Siap Wariskan Bisnis ke Anak

maha

Maharani Kemala Siap Wariskan Bisnis ke Anak – Pemilik nama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi merupakan selebgram Tanah Air sekaligus memiliki pengusaha yang sangat sukses. Bagaimana tidak, bisnis kecantikan yang dimilikinya ini sukses tersebar di berbagai penjuru pulau Indonesia.

Wanita 32 tahun ini ternyata sudah memiliki rencana untuk mewariskan semua bisnis dan kekayaannya pada sang buah hati, Dewa Gede Darren Mahaputra atau yang akrab disapa dengan Capt Darren.

maharani

Saat ini, Darren masih berusia tiga tahun. Meskipun masih kecil, Darren memang sudah dipersiapkan sebagai penerus bisnis kedua orang tuanya itu.

“Iya dong (diajarin bisnis), tapi tentunya nanti ya ketika dia udah mengerti. Ya aku akan mempersiapkan Capt Darren biar jadi penerus usaha orang tuanya pastinya,”

Tak Mau Ditinggal

Maharani pun menceritakan mengenai perkembangan sang buah hatinya. Ia mengungkapkan bahwa sat ini Darren sudah mulai tidak mau ditinggal sendirian. Hingga Maharani bersama sang suaminya pun mencari langkah yang tepat agar urusan pekerjaan dan mengurusi anak bisa berimbang.

“Dia udah aktif banget ya maunya tuh main terus. Dia rewel kalo aku tinggal bisnis, aku suka diem-diem kalo mau kerja,” ucap Maharani.

Tidak Memaksakan Kehendak

Maharani juga menekankan bahwa dirinya tak akan memaksakan kehendaknya kepada sang buah hatinya itu.

Sebagai orang tua, Maharani juga ingin Darren menikmati masa kecilnya seperti anak-anak lain pada umumnya tanpa harus memikirkan beban dunia sebelum waktunya.

Baca Juga : Untung Rugi Peran Rizieq Shihab dalam Dunia Politik

“Untuk diarahkan sih belum ya, aku nggak mau memaksakan anak biar dia menikmati masa kecilnya dulu,” sambung Maharani.

Maharani juga sudah membuat media sosial untuk sang anak dengan alasan untuk mengabadikan momen anaknya itu.

Baginya, media sosial itu bisa menjadi album kenangan tumbuh kembang Darren hingga dewasa nanti.

Nah itu dia berita terkini mengenai artis Maharani Kemala yang siap wariskan bisnis ke anaknya, semoga artikel ini membantu

Related posts