Jokowi Capres Pertama yang Kampanye di Dumai Riau

Jokowi Capres Pertama yang Kampanye di Dumai Riau

beritapolitik.net – Jokowi Capres Pertama yang Kampanye di Dumai Riau, Capres nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) didampingi istrinya Iriana Jokowi menggelar kampanye akbar di kota Dumai, Riau. Kehadirannya dianggap mengukir sejarah buat rakyat Dumai karena baru pertama kali ada capres yang kampanye akbar di Dumai.

“Ini sejarah buat kita masyarakat Dumai. Baru kali ini dalam sejarah, Kota Dumai dijadikan tempat kampanye yang dihadiri langsung Capres Pak Jokowi,” kata Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Jokowi di Dumai, Timo Kipda di hadapan Jokowi saat menyampaikan kata sambutan, di Lapangan Bukit Gelanggang, Selasa (26/3/2019).

Baca juga : Kominfo Siap Revisi Peraturan Menteri soal Game Elektronik

Menurut Timo, kehadiran Jokowi di Dumai merupakan kehormatan tersendiri bagi warga setempat. Selain itu juga kebanggan masyarakat Riau karena sejumlah warga dari kabupaten dan kota sekitar juga turut hadir.

“Kami berterima kasih kepada Pak Jokowi yang sudah mau datang ke Dumai. Rakyat Dumai rela sejak siang tadi berpanas-panasan menunggu Pak Jokowi datang,” kata Timo yang disambut teriakan masyarakat.

Timo yakin, melihat antusiasnya masyarakat Dumai khususnya, dalam Pilpres mendatang bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma;ruf Amin.

“Kalau melihat jumlah yang hadir sekarang ini, maka kita niatkan sekarang warga Dumai harus memenangkan Pak Jokowi. Setuju?” terika Timo yang juga Ketua DPD Golkar Dumai disambut teriakan setuju dari massa kampanye.

Kampanye akbar ini dilaksanakan di lapangan Bukit Gelanggang di kawasan kota Dumai. Kehadiran Jokowi di kota yang berada di tepi pantai timur Sumatera itu disesaki masa pendukungnya.

Related posts